Thursday 12 December 2019

Klub Malam Terbaik di San Fransisco

Klub Malam Terbaik di San Fransisco - San Francisco kadang-kadang disebut "Kota yang Tahu Bagaimana," dan satu hal yang kota tahu bagaimana melakukannya adalah pesta. Adegan klub malam di San Francisco membentang di beberapa lingkungan dan termasuk klub bawah tanah, adegan pesta bertema alien, dan penari tari besar

Public Works, Erie Street

Pekerjaan Umum di Distrik Misi adalah klub malam dalam bisnis "memberi orang apa yang mereka inginkan." Dengan interior bergaya industri yang memupuk suasana mentah, klub bawah tanah ini memiliki acara yang berkisar dari disko hingga punk hingga malam yoga. Dibangun dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat (daftar tempat tersebut mencakup kemitraan dengan nirlaba dan aksi lokal), Pekerjaan Umum telah berubah menjadi tempat di mana kerumunan orang lokal yang eklektik dapat berkumpul, bersantai, dan bersenang-senang.

Make-Out Room, San Francisco

Make-Out Room yang diberi nama tepat adalah tujuan San Francisco yang terkenal bagi mereka yang ingin bersenang-senang. Acara malam mengisi kalender tempat Distrik Misi, mulai dari set DJ tari di bawah bola disko cermin hingga malam reggae hingga acara seret bertema. Lantai dansa yang remang-remang adalah tempat yang tepat untuk membawa teman, atau membuat yang baru.

DNA Lounge, San Francisco

Sebuah pokok dalam kehidupan malam San Francisco, DNA Lounge telah melampaui sebagian besar klub di kota. Klub itu, yang telah dibuka selama tiga dekade, terkenal dengan hiburan di luar sana termasuk pertunjukan olok-olok berkostum dan pesta dansa elektronik. Sudah biasa melihat orang banyak memakai pakaian dan kostum fantastis di lantai dansa. DNA Lounge sangat besar dengan dua tahap, empat lantai dansa, tujuh bar, dan bahkan ruang makan pizza larut malam, yang dirancang untuk mengakomodasi setiap langkah petualangan malam di San Francisco.

Monarch, San Francisco

Terletak di tepi SoMa, lingkungan kehidupan malam di dekat Distrik Keuangan, Monarch adalah klub malam dengan dua lounge dan lantai dansa basement. Terbungkus dalam dekorasi vintage, klub ini populer di antara kerumunan setelah bekerja sebagai tempat untuk mengambil koktail gaya Larangan yang kaku. Ekspansi baru di klub, The Emperors Drawing Room, adalah bar gelap yang agak tersembunyi yang merupakan tempat yang ideal untuk bersantai di antara set DJ

The EndUp, San Francisco

The EndUp, tempat penuh gaya di distrik SoMa San Francisco, telah menjadi hotspot bagi beragam orang di kota ini sejak dibuka pada pertengahan 1970-an. Satu-satunya klub setelah jam kerja di kota, banyak malam klub tetap buka sampai jam 4 pagi di kota di mana sebagian besar klub malam ditutup pada jam 2 pagi. Terletak di bekas hotel di 6th Street, The EndUp terdiri dari tiga bar, lounge VIP, kedai makanan teras, dan cabana outdoor. Penduduk lokal dan pengunjung datang ke sini untuk berpesta, dan klub menyediakan set DJ yang menabrak setiap akhir pekan dan waktu yang diperpanjang untuk berbagai acara.

Double Dutch, 16th Street

Setiap malam adalah malam '80 -an di Double Dutch, sebuah klub malam bertema yang terkenal karena lagu-lagu hip-hop zaman keemasan di lokasi 16th Street-nya. Klub populer di Mission District selama bertahun-tahun, Double Dutch adalah tempat tujuan yang umum untuk partiers berusia perguruan tinggi. Akibatnya, tempat menjadi gaduh. Bagi mereka yang gatal karena lantai dansa yang berkeringat, minuman murah, dan tempat untuk bertemu orang-orang baru di sela bar-hopping, Double Dutch telah menyediakannya.

Oasis

Terletak di bekas pemandian, Oasis adalah rumah bagi pertunjukan komedi yang aneh dan pesta-pesta besar. Dibuka pada 2015 oleh dua legenda drag, D'Arcy Drollinger dan Heklina, klub ini menyelenggarakan pesta-pesta drag terbaik di kota ini. Terletak di distrik SoMa, klub ini memiliki opsi tempat duduk khusus sebelum setiap pertunjukan, dan juga memungkinkan pesta dan acara pribadi dengan pemberitahuan terlebih dahulu

No comments:

Post a Comment